home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap! Inilah Tanggal Comeback DAY6 Pada Bulan Mei Mendatang

Senin, 20 April 2020 15:40 by dodo07 | 530 hits
Terungkap! Inilah Tanggal Comeback DAY6 Pada Bulan Mei Mendatang
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Grup band DAY6 dikabarkan juga siap meramaikan parade comeback bulan Mei. Baru-baru ini pihak JYP Entertainment selaku agensi telah mengumumkan jika DAY6 tengah mempersiapkan comeback mereka dan merilis tanggalnya.

Pada hari Senin (20/4), outlet media News1 mengabarkan bahwa DAY6 akan melaksanakan comeback mereka pada 11 Mei 2020 mendatang. Tak lama dari beredarnya kabar tersebut, pihak JYP Entertainment mengkonfirmasi hal tersebut.

“DAY6 telah dikonfirmasi akan comeback pada 11 Mei 2020,” ujar perwakilan JYP Entertainment.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Beberapa waktu yang lalu, para penggemar memang sudah menduga comeback DAY6 setelah melihat banner iklan yang dipasang di stasiun subway Korea. Pada banner iklan tersebut tercantum tanggal 11 Mei 2020 pukul 18.00 KST dan tulisan, “Mengapa cinta miring ke satu sisi?”.

Ini akan menandai comeback pertama bagi DAY6 di tahun 2020, setelah terakhir kali merilis full album ketiga ‘The Book of Us : Entropy’ dan video musik ‘Sweet Chaos’ pada bulan Oktober 2019 lalu. 

Sementara itu, dengan bertambahnya nama DAY6, membuat parade comeback khususnya pada tanggal 11 Mei kian meriah. Sebelumnya, MONSTA X juga akan melakukan comeback di tanggal tersebut dengan mini album FANTASIA X dan NU’EST dengan mini album The Nocturne.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)