home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Kontestan 'SIXTEEN' dan 'Idol School' Natty Akhirnya Umumkan Tanggal Debut

Senin, 20 April 2020 16:05 by fzhchyn | 696 hits
Mantan Kontestan 'SIXTEEN' dan 'Idol School' Natty Akhirnya Umumkan Tanggal Debut
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Banyak fans yang mungkin menantikan debutnya Natty di industri musik Korea. Setelah bergabung dengan agensi baru, gadis 19 tahun ini akhirnya mengumumkan tanggal debut resminya!

Pada 20 April, Swing Entertainment mengumumkan, “Natty akan secara resmi membuat debutnya dengan merilis single perdana pada 7 Mei pukul 18:00 KST.” Namun, belum ada detail lebih lanjut tentang debut solonya ini.

Natty, yang pada saat itu masih berstatus trainee JYP Entertainment, tampil dalam program survival Mnet ‘SIXTEEN’ di tahun 2015. Meski kala itu ia masih berusia 14 tahun, Natty berhasil meninggalkan kesan mendalam pada fans dengan bakat vokal dan kemampuan menarinya.

Baca juga: Natty Ceritakan Proses Rekaman dan Makna Lagu Debut 'NINETEEN'

Ia kemudian muncul sebagai tamu spesial di festival musik KCON 2019 di Thailand pada Oktober lalu. Penampilannya sukses menarik perhatian dengan seberapa besar ia tumbuh dan berkembang sebagai seorang penampil.

Seorang sumber dari Swing Entertainment menyatakan, “Natty adalah seorang yang snagat terampil dalam banyak hal, membuatnya sulit untuk percaya bahwa dia hanya masih seorang trainee yang mempersiapkan debut resminya. Kami percaya dia akan membuat kesan abadi dengan fans K-Pop dengan bakat uniknya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)