home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Jalani Tes, Sam Smith Merasa Yakin Positif Terinfeksi Corona

Senin, 20 April 2020 18:10 by bellaevania | 1018 hits
Tanpa Jalani Tes, Sam Smith Merasa Yakin Positif Terinfeksi Corona
Image Source: Zimbio

DREAMERS.ID - Di tengah pandemi corona ini, banyak orang yang khawatir akan tertular tapi tidak menunjukkan gejala. Mereka pun rela mengikuti tes, namun hal berbeda justru diungkapkan oleh penyanyi Sam Smith yang mengaku positif Corona meski tidak pernah melakukan tes.

Dalam sebuah wawancara, pelantun 'Too Good At Goodbyes' itu menjelaskan bahwa ia mengalami gejala-gejala yang diderita pasien positif Covid-19. Hal itu meyakinkan bahwa dirinya benar-benar mengidap penyakit virus tersebut.

"Saya tidak mengikuti tes tapi saya tahu saya mengidapnya. Saya hanya akan berasumsi bahwa saya mengalaminya karena semua hal yang telah saya baca, gejalanya benar-benar sama. Saya rasa saya benar-benar sempat mengidapnya." kata Sam Smith, mengutip People.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Ia juga bercerita saudara yang tinggal serumah dengannya lima hari kemudian mulai mengalami gejala yang sama. Hal itu membuat Sam Smith semakin yakin telah terinfeksi Corona dan menularkannya pada keluarganya. Akhirnya mereka mengisolasi diri sela tiga minggu untum memastikan telah sembuh dari Corona.

"Saya memiliki seorang nenek, jadi kami tidak ingin mengambil risiko apa pun. Saya mendapatkannya sekitar dua minggi sebelum Inggris benar-benar terkena virus Corona," tambah Sam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)