home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Kegiatan Song Triplets Saat Sekolah Online

Selasa, 21 April 2020 09:40 by muthiasp | 1978 hits
Mengintip Kegiatan Song Triplets Saat Sekolah Online
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jarak sosial juga masih diterapkan di Korea Selatan. Sempat ditunda, tahun ajaran baru sekolah pun dimulai secara online di mana para siswa belajar di rumah saja. Begitu pula dengan Daehan, Minguk, dan Manse yang kini sudah masuk sekolah dasar.

Pada 20 April, Song Il Gook melalui akun Instagram pribadinya mengunggah foto ketiga putra kembarnya itu sedang menjalani sekolah secara online. Song Triplets terlihat sangat fokus memperhatikan video guru yang mengajar.

Daehan, Minguk, dan Manse duduk berdampingan dalam ruangan yang sengaja digelapkan. Video sang guru terpampang jelas dan besar dengan proyektor di tembok rumah. Mereka seperti tidak sadar sang ayah sedang memotretnya dari belakang.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Dalam bagian caption, Song Il Gook menuliskan, "Mulai hari ini kelas 1 dan 2 sekolah online! Karena tidak bisa terkoneksi dan tidak ada televisi jadi saya menyambungkannya ke proyektor. Semangat untuk semua siswa sekolah dasar di Korea!". Ia juga menyertakan foto 'menu' belajar Song Triplets.

Tentu saja foto ini lagi-lagi mengobati kerinduan para penggemar Daehan, Minguk, dan Manse, sejak populer lewat reality show KBS Superman Returns. Tidak terasa kini mereka sudah tumbuh besar dan pintar di usia 8 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)