home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Main Drama Baru, Lee Yoo Jin Gabung Agensi yang Menaungi Park Bo Gum

Selasa, 21 April 2020 12:25 by fzhchyn | 532 hits
Jelang Main Drama Baru, Lee Yoo Jin Gabung Agensi yang Menaungi Park Bo Gum
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Aktor Lee Yoo Jin telah resmi bergabung dengan Blossom Entertainment. Pada 20 April kemarin, agensi tersebut mengkonfirmasi bahwa Lee Yoo Jin telah menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan.

Blossom Entertainment sendiri dikenal sebagai rumah bagi banyak aktor populer. Beberapa bintang yang berada di bawah naungan agensi ini adalah Park Bo Gum, Song Jong Ho, Im Joo Hwan, Go Chang Suk, Jung Moon Sung, Jung So Min, Chae Tae Hyun, dan banyak lagi.

Lee Yoo Jin sendiri dikenal berkat perannya dalam sejumlah drama, seperti ‘Familiar Wife’ dan ‘Melo is My Nature’. Baru-baru ini, sang aktor dikonfirmasi mengambil peran dalam drama baru SBS ‘Do You Like Brahms?’ (judul sementara).

Baca juga: Pelajari Hubungan Para Karakternya Sebelum Nonton Drama ‘Do You Like Brahms?’

Dalam drama tersebut, ia akan berperan sebagai Yoon Dong Yoon, seorang pelatih biola. Kim Min Jae dan Park Eun Bin juga telah dipastikan menjadi pemain utama dalam drama yang dijadwalkan tayang pad aparuh kedua tahun ini tersebut.

Sebelum bergabung dengan Blossom Entertainment, Lee Yoo Jin juga bernaung di agensi khusus aktor lainnya yang tak kalah bernama, yaitu Namoo Actors.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)