home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi dan Irene Red Velvet Siap Debut Sebagai Sub-Unit

Selasa, 21 April 2020 10:30 by muthiasp | 620 hits
Seulgi dan Irene Red Velvet Siap Debut Sebagai Sub-Unit
Image source: Nylon

DREAMERS.ID - Red Velvet kembali menuai kesuksesan dengan perilisan lagu Psycho meski masa promosinya singkat. Mereka siap untuk mengambil langkah besar sekaligus melebarkan sayap dengan mendebutkan unit pertamanya.

Pada 21 April, outlet berita SPOTV News mengabarkan bahwa Seulgi dan Irene tengah iapkan debut sub-unit. Sebelumnya, mereka menarik perhatian lewat penampilannya membawakan lagu Be Natural melalui SMROOKIES SR14G.

Tak lama kemudian, SM Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan resmi yang membenarkan kabar tersebut. "Seulgi dan Irene sedang mempersiapkan album unit pertama. Tanggal rilis akan diumumkan setelah diputuskan".

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Namun, SM Entertainment tidak memberikan penjelasan lebih lanjut terkait konsep maupun nama unit Seulgi dan Irene. Meski begitu, kabar ini membuat heboh penggemar karena kedua member Red Velvet itu memiliki aura yang luar biasa.

Maka bersatunya mereka sebagai unit pun membuat penggemar sangat mengantisipasinya. Praktis, duet Seulgi dan Irene menjadi sub unit pertama Red Velvet sejak resmi debut pada tahun 2014 silam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)