home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Bebas, Ini Alasan Nunung Diizinkan Melayat ke Solo hingga Kembali Syuting

Selasa, 21 April 2020 12:55 by bellaevania | 490 hits
Belum Bebas, Ini Alasan Nunung Diizinkan Melayat ke Solo hingga Kembali Syuting
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Komedian Nunung mendapat izin untuk kembali syuting dan melayat ibunya yang meninggal di Solo. Padahal ia belum dinyatakan bebas dan masih dalam masa hukuman rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur terkait kasus narkoba.

Menurut Kasubag Humas RSKO Cibubur, Bagus Ario Wibowo, kondisi tubuh Nunung sudah stabil serta kepribadiannya baik semasa rehabilitasi. Nunung pun mendapat izin kembali bekerja (syuting) yang juga merupakan salah satu terapi sosial.

"Jadi di rumah sakit itu, dalam putusan pengadilannya diserahkan di RSKO mengenai rehabilitas. Ya memang dalam hal ini belum selesai. Tapi ada salah satu terapi, namanya terapi sosial, dia di izinkan untuk melakukan syuting itu," ujar Bagus, mengutip Detik.

Baca juga: Selain Nunung, Ini Selebriti Tanah Air yang Pernah Positif Covid-19

Lebih lanjut Bagus menjelaskan bahwa Nunung tak begitu saja dilepaskan. Nunung selalu didampingi dua petugas dari RSKO Cibubur. Tiap Nunung izin keluar RSKO, ia harus meminta persetujuan dari dokter penanggung jawab dan juga meminta persetujuan dari Direktur Utama RSKO Cibubur.

Nunung pun mendapat izin Direktur Utama RSKO Cibubur, Dokter Azhar Jaya untuk pergi ke Solo, Jawa Tengah usai ibunya Juarti Pranowo meninggal dunia karena kanker lidah. "Belum bebas. Kan ibunya meninggal dan ibunya meninggal bukan karena covid, karena kanker mulut ya. makanya kami izinkan (keluar) karena ibunya meninggal," kata Dokter Azhar Jaya.

"Dan bu Nunung kan statusnya sehat ya, baik. Nanti balik lagi ke RSKO. Dia pulang kita isolasi juga," sambungnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)