home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Gabung Warner Music Korea, Park Jimin Ubah Nama Panggung Menjadi Jamie

Selasa, 21 April 2020 13:45 by fzhchyn | 711 hits
Resmi Gabung Warner Music Korea, Park Jimin Ubah Nama Panggung Menjadi Jamie
Image source: Twitter/Jamie

DREAMERS.ID - Penyanyi Park Jimin akhirnya siap memulai lembaran baru dan akan aktif lagi di industri musik. Selain berbagung dengan label musik baru, Park Jimin juga secara resmi mengganti nama panggungnya menjadi Jamie, yang merupakan nama panggilan akrabnya.

Pada 21 April, gadis 22 tahun ini mengunggah postingan di akun Twitter pribadinya untuk membuat pengumuman besar, yakni bahwa dirinya mengubah nama panggungnya menjadi Jamie dan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan Warner Music Korea.

앞으로 제이미로 잘 부탁 드립니다!🖤🙏🏻

I’m happy to announce that I’m starting another chapter of my career with Warner music Korea @Warner_Music_Kr
As Jamie. It’s a new start for me and I’m so excited !! Baby J’s where u at!! pic.twitter.com/M21fzNGnTf

— JIMINxJAMIE (@jiminpark07) April 21, 2020

Baca juga: Jamie Cerita Orang yang Pernah Membullynya Jadi Sok Dekat Setelah Dirinya Populer

Ia meminta fans untuk memanggilnya sebagai Jamie mulai saat ini, dan dalam twitnya ia menulis, “Aku senang mengumumkan bahwa aku memulai babak baru dalam karirku dengan Warner Music Korea sebagai Jamie. Ini awal baru bagiku dan aku sangat senang!!”

Park Jimin memulai debutnya pada tahun 2012 lalu sebagai bagian dari duo vokal 15& bersama Baek yerin di bawah naungan JYP Entertainment. Setelah karir solonya sukses, kontraknya dengan JYP berakhir pada Agustus tahun lalu dan ia mmeutuskan untuk emninggalkan agensi tersebut.

Dengan Warner Music, Jamie pun bergabung bersama jajaran artis Barat populer termasuk Coldplay, Ed Sheeran, Dua Lipa, Cardi B, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)