home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Pengakuan Bule 'Ayah Angkat' Syahrini, Anak Kandung Beri Klarifikasi

Selasa, 21 April 2020 16:05 by bellaevania | 1283 hits
Heboh Pengakuan Bule 'Ayah Angkat' Syahrini, Anak Kandung Beri Klarifikasi
Image Source: Suara

DREAMERS.ID - Warganet dihebohkan dengan pengakuan seorang pria bule yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini.

Melalui Instagram miliknya @liokh, pria asal Belanda tersebut membahas pertemuan pertama dan hubungannya dengan Syahrini. Ia mengaku kecewa kepada sang penyanyi. Sebab ia tak diundang ke pernikahannya dengan Reino Barack. Laurens juga menyebut Syahrini sudah berubah. Ia mengaku tak berniat menjatuhkan Syahrini, tetapi ia memiliki bukti atas segala ucapannya.

Kini ada seorang perempuan bernama Lauren yang mengaku sebagai anak kandung Laurens. Lewat akun @lauyaju, Ia mengungkap bahwa ayah kandungnya yang mengaku sebagai 'ayah angkat' Syahrini sudah bertindak di luar batas, ia pun mengaku sudah lama memblokir sang ayah.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

"Sebagai anak kandung ayahku, @liojk, aku ingin bilang ke kalian bahwa dia tidak bertindak seperti dirinya sendiri. Dia sudah gila dan membawa ini terlalu jauh. Aku sudah lama memblokir dia dan aku minta ke saudaraku @princessyahrini untuk memblokir dia juga," tulisnya.

Ia mengaku malu dan mesnyesal telah mengenalkan Syahrini pada ayahnya. "Aku sungguh menyesal telah memperkenalkan Syahrini ke ayahku. Dan aku sangat malu dengan tingkahnya. Orang normal seharusnya ngomong dulu atau diskusi dulu secara pribadi sebelum buka suara ke publik mengenai hal seperti ini. Karena aku adalah anak satu-satunya anak perempuannya," tulisnya.

Hingga saat ini belum ada tanggapan resmo dari Syahrini. Namun postingan dari Lauren ini tampaknya mendapatkan persetujuan dari adik kandung Syahrini, Aisyahrani. Aisyahrani memberikan likes pada tulisan Lauren menggunakan akun pribadinya, @syh55.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)