home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Rilis MV Spesial Untuk Penggemar Berjudul 'Voices'

Selasa, 21 April 2020 16:30 by dodo07 | 1260 hits
Stray Kids Rilis MV Spesial Untuk Penggemar Berjudul 'Voices'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pandemi virus corona hingga saat ini masih belum usai di beberapa negara. Karena hal inilah, boy group Stray Kids memberikan hadiah spesial untuk para penggemarnya. Hal itu tak lain adalah sebuah video spesial lagu mereka berjudul 'Voices'.

Melaluin akun Youtube resmi JYP Entertainment, Stray Kids merilis video spesial ‘Voices’ tersebut. mereka juga menulis kalimat manis untuk menyemangati para penggemar seraya mengungah video tersebut.

''SKZ DIARY membawa sebuah hadiah spesial untuk STAY yang bosan di rumah ahir-akhur ini(Du-dun) House with gardenWrapped present All-black SKZ Voices yg akan membawa secercah cahaya dari kamu yang tak berwarna,tinggal dirumah aja!Sparkles SKZ DIARY akan memberikan video hari ini. Ini akan jadi malam yang menyenangkan,'' tulis Stray Kids.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Di tengah pandemi virus corona ini Stray Kids diketahui telah beberapa kali merilis spesial untuk para penggemar. Sebelumnya, Stray Kids merilis MV “Mixtape: On Track" pada Senin (25/3) pukul 6 malam KST. Ini merupakan single kedua dari "Mixtape Project" yang dimulai pada bulan Desember dengan "Mixtape: Gone Days”.

Lirik dari lagu tersebut mengungkapkan keberanian untuk mengejar mimpi seseorang lagi. Menariknya, dalam MV tersebut para member Stray Kids menunjukan kebolehan aktingnya. Video musik ini menampilkan para member yang mengerjakan produksi film pendek, dimana Lee Know dan Hyunjin terlibat dalam cinta segitiga dengan pemeran utama wanita.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)