home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kihyun MONSTA X Deskripsikan Diri Lewat 3 Kata, Apa Itu?

Selasa, 21 April 2020 19:35 by dodo07 | 756 hits
Kihyun MONSTA X Deskripsikan Diri Lewat 3 Kata, Apa Itu?
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group MONSTA X, Kihyun belum lama ini dikabarkan menjalani pemotretan dengan majalah populer Dazed Korea. Pemotretan ini dilakukan di tengah persiapan comeback MONSTA X yang rencananya dilakukan pada 11 Mei mendatang dengan mini album bertajuk 'FANTASIA X'.

Dalam kesempatan tersebut, Kihyun melakukan wawancaran dan membahas berbagai hal, salah satunya yaitu tentang karakternya yang jarang diketahui orang awam. Ketika diminta untuk menggambarkan dirinya menggunakan tiga kata, penyanyi kelahiran 1993 tersebut berkata bahwa ia adalah seseorang yang tak mudah ditebak.


"Kata pertama adalah 'tak terduga.' Banyak orang membayangkan bahwa saya hanya lembut, tetapi saya lebih suka hal-hal sulit daripada yang mereka pikirkan. Saya suka banyak bergerak dan berpartisipasi dalam kegiatan energik,” ujar Kihyun.

Ia kemudian melanjutkan, “Yang kedua adalah 'menyeluruh'. Saya tidak berpikir saya seseorang yang begitu peduli dengan detail, tetapi banyak orang memberi tahu saya dengan heran, 'Apakah Anda juga melakukan ini?’ dan ‘Kamu bahkan melakukannya seperti ini?’”.

Baca juga: Kihyun MONSTA X Akan Mulai Wajib Militer pada 22 Agustus

Pelantun lagu ‘Follow’ ini kemudian memilih kata ‘nyaman’ sebagai hal yang mewakili dirinya. “Saya sudah sering mengatakan ini di acara-acara penandatanganan penggemar, tetapi saya pikir saya adalah orang yang mudah berada di sekitar.”

“Saya tidak ingin ada yang merasa tidak nyaman karena saya, apakah itu orang yang pertama kali saya temui atau orang yang sudah lama kenal saya. Saya seseorang yang mencoba mendekati semua orang dengan nyaman,” imbuh Kihyun

Sementara itu, belum lama ini Kihyun berhasil mendapat perhatian dari personel Imagine Dragons usai sukses membuat cover untuk lagu hits 'Believer'. Berikut adalah videonya:

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)