home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Lee Hangyul dan Nam Dohyon Tentang Member X1 Bikin Fans Terharu

Rabu, 22 April 2020 10:20 by muthiasp | 696 hits
Jawaban Lee Hangyul dan Nam Dohyon Tentang Member X1 Bikin Fans Terharu
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 21 April, Lee Hangyul dan Nam Dohyon secara resmi debut sebagai duo H&D dengan lagu SOUL. Mereka menggelar debut showcase yang mana membahas banyak hal tentang karir masa depan dan tak terkecuali X1.

Mereka ditanya apakah masih tetap berkomunikasi dengan mantan member X1 lainnya. Lee Hangyul menjawab, "Kami masih sering berkomunikasi, karena kami punya grup chat. Mereka bilang mereka akan memperhatikan dan mendukung kita, dan mereka bilang 'Ayo bertemu di acara musik'".

Nam Dohyon menambahkan, "Mereka juga bilang kita terlihat keren. Mendengar itu membuat kita semangat". Lee Hangyul pun menyampaikan pesan untuk ONE IT atau penggemar X1 yang sampai saat ini masih mendukung mereka dengan penuh.

Baca juga: 'Love in Black Hole' Rilis Teaser Jaeyoon SF9, SeolA WJSN sampai Hangyul BAE173

"Walaupun kami sudah berpisah, kami melakukan yang terbaik dalam promosi masing-masing, jadi mohon terus dukung kami. Aku harap kalian mengingat satu per satu dari kami," ujarnya.

Fans pun dibuat terenyuh saat Nam Dohyon ikut mengutarakan isi hatinya. Seperti menahan air mata, idola K-Pop yang masih berusia 16 tahun itu berkata dalam bahasa Inggris, "Semua member bekerja sangat keras mempersiapkan debut dan comeback jadi aku harap kalian menghargai semuanya".

"Kami selalu berkomunikasi dan menyapa satu sama lain, jadi aku harap kalian mengetahuinya juga. Aku akan selalu bersyukur dan tidak pernah melupakan kalian. Terima kasih banyak," kata Nam Dohyon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)