home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Penampilan Jinwoo dan Seunghoon WINNER di Pelatihan Militer

Rabu, 22 April 2020 11:10 by fzhchyn | 630 hits
Melihat Penampilan Jinwoo dan Seunghoon WINNER di Pelatihan Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group WINNER baru ditinggal dua membernya untuk melaksanakan tugas wajib militer, yakni Jinwoo dan Seunghoon. Dua member itu pun nampaknya baik-baik saja selama menjalani pelatihan militer.

Baru-baru ini, Pusat Pelatihan Angkatan Darat mengunggah foto-foto para prajurit yang sedang menjalani pelatihan dasar melalui website resminya. Dan Jinwoo dan Seunghoon pun terlihat bersama rekan-rekan tentara mereka.

Kedua member itu sama-sama memasuki Pusat Pelatihan Tentara Nonsan, namun Jinwoo masuk lebih dulu pada 2 April lalu sementara Seunghoon menyusul dua minggu kemudian pada 16 April. Mereka akan menjalani pelatihan dasar selama empat minggu sebelum melaksanakan sisa dinas militer sebagai pekerja layanan publik.


Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam foto-foto tersebut, Jinwoo dan Seunghoon tentunya berada dalam kelompok pelatihan yang berbeda. Jinwoo nampak mengenakan seragam tentara dan beret bersama rekan-rekannya sambil berpose ‘hand sign’ WINNER. Di foto lain, Seunghoon dengan rambut cepaknya mengenakan seragam training bersama rekan-rekannya.


Sementara itu, WINNER baru merilis full album ketiga mereka yang bertajuk ‘Remember’ pada 9 April lalu, yang mendapat respon positif. Dengan dua member yang menjalani tugas militer, WINNER dikatakan akan hiatus untuk saat ini dengan Mino dan Seungyoon fokus pada kegiatan solo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)