home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Jihoon Akan Langsungkan Comeback Pada Bulan Mei

Rabu, 22 April 2020 12:50 by Rie127 | 594 hits
Park Jihoon Akan Langsungkan Comeback Pada Bulan Mei
Image Source: @Park_Jihoon_twt

DREAMERS.ID - Pada Rabu (22/04), outlet berita OSEN melaporkan bahwa saat ini Park Jihoon sedang melakukan persiapan untuk comeback yang direncanakan akan dilangsungkan pada akhir bulan Mei mendatang.

Maroo Entertainment selaku agensi Park Jihoon menanggapi laporan mengenai comeback dari mantan member WANNA ONE tersebut. Agensi mengungkapkan bahwa kabar tersebut memang benar, namun pihaknya belum memastikan tanggal pastinya.

“Park Jihoon bertujuan untuk membuat comeback pada minggu keempat Mei, tanggal pastinya sedang difinalisasi”, ungkap agensi.

Baca juga: Park Jihoon Mengaku Lebih Matang Secara Mental Setelah 4 Tahun Jalani Karir Solo

Comeback Park Jihoon kali ini akan menjadi comeback pertama setelah pelantun ‘L.O.V.E’ tersebut merilis mini album bertajuk ‘360’ pada awal bulan Desember 2019 lalu, dan juga menjadi comeback pertama di tahun 2020.

Sayangnya, pihak agensi juga belum mengumumkan detail mengenai album, dan konsep yang akan ditampilkan. Hal ini tentunya membuat para penggemar penasaran dengan penampilan baru dari Park Jihoon nanti.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)