home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Debut dengan Lagu 'SOUL', H&D Janji Lakukan Ini Jika Raih Peringkat Satu

Rabu, 22 April 2020 11:35 by muthiasp | 945 hits
Resmi Debut dengan Lagu 'SOUL', H&D Janji Lakukan Ini Jika Raih Peringkat Satu
Image source: MBK Entertainment

DREAMERS.ID - MBK Entertainment akhirnya secara resmi mendebutkan duo baru yaitu H&D yang beranggotakan Lee Hangyul dan Nam Dohyon mantan member X1. Mereka meluncurkan mini album bertajuk SOULMATE dan lagu andalan berjudul SOUL, pada 21 April.

Lagu andalan SOUL hadir dengan musik yang upbeat dan kental dengan unsur EDM. Nam Dohyon ikut andil dalam penulisan liriknya, yang menceritakan tentang perasaan saat bertemu dengan belahan jiwa.

Dalam video musik, Lee Hangyul dan Nam Dohyon tampil fierce dengan dua konsep berbeda yaitu dark dan putih. Terdapat adegan kecelakaan, lalu keduanya bangkit dan melanjutkan hidup bagaikan menggambarkan apa yang terjadi dalam karir mereka saat X1 mendadak dibubarkan.

Baca juga: Jawaban Lee Hangyul dan Nam Dohyon Tentang Member X1 Bikin Fans Terharu

Tepat di tanggal 21 April juga, Lee Hangyul dan Nam Dohyon menggelar debut showcase. Pada acara tersebut mereka mengungkapkan janji jika lagu SOUL bisa menempati peringkat pertama, "Karena judulnya SOUL, jika kami ada di peringkat pertama maka kami akan menari di Seoul Plaza karena pelafalannya sama".

Lee Hangyul menjelaskan bahwa mereka akan menggantinya dengan video di banding mengundang fans melihat secara langsung penampilannya, karena sedang pandemi corona. Namun jika kondisi membaik, ia ingin benar-benar menari di Seoul Plaza.

Sementara itu, total ada 7lagu mulai dari Intro, Soul, Good Night, Unfamiliar, Empty Handed, Make Me a Different Person, dan Toward Tomorrow. Serta tiga versi instrumen dari Soul, Good Night, dan Toward Tomorrow.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)