home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boram Cerita Pedihnya Tidak Dapat Bagian Menyanyi di Grup T-Ara

Rabu, 22 April 2020 12:00 by muthiasp | 1214 hits
Boram Cerita Pedihnya Tidak Dapat Bagian Menyanyi di Grup T-Ara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Program variety MBC Video Star kedatangan bintang tamu para idola K-Pop generasi kedua di episode terbarunya, yaitu Boram T-Ara, Han Seungyeon KARA, Yubin Wonder Girls, Insoo MYNAME, dan Seungho MBLAQ yang mengenang masa-masa aktifnya sebagai idol.

Dalam sebuah segmen, para tamu dan pembawa acara melihat kembali pada penampilan T-Ara dan menemukan bahwa dalam lagu Cry Cry, Boram hanya memiliki bagian vokal satu detik. Lebih parahnya, di lagu yayaya sama sekali tidak diberikan bagian menyanyi.

"Aku berpromosi sebagai penari pada saat itu," canda Boram. Dilihat dari perkembangan seiiring berjalannya waktu, Boram mendapatkan bagian nyanyi yang meningkat.

Baca juga: Seungho MBLAQ Hingga Han Seungyeon Ngaku Pernah Pacaran Saat Masih Aktif Sebagai Idol

Park Na Rae bertanya, "Apakah benar-benar ada lagu di mana kamu tidak memiliki bagian sama sekali?", dan Boram menjawab, "Yah, ketika anggota lain melakukan pekerjaan yang hebat di atas panggung, jika saja ada sesuatu yang bisa aku lakukan ..."

Kim Sook menanyakan, "Ini semua di masa lalu, kan?". Park Na Rae menambahkan, "Kamu benar-benar sedikit kesal, bukan?". Lalu Boram mengungkapkan, “Para anggota (T-Ara) bersama-sama [sebelum pertunjukan], dan fakta bahwa aku mengenakan mic sangat memalukan. Karena aku tidak bernyanyi. Aku berpikir, 'Mengapa aku memakai ini?' Tapi selain itu, tidak apa-apa".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)