home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MOMOLAND Berikan Sumbangan Masker Untuk Pencegahan Virus Corona

Rabu, 22 April 2020 18:15 by dodo07 | 948 hits
MOMOLAND Berikan Sumbangan Masker Untuk Pencegahan Virus Corona
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Girl group MOMOLAND belum lama ini menunjukkan kemurahan hatinya dengan memberikan sumbangan 100 juta won masker kepada orang-orang berpenghasilan rendah baik di Korea maupun luar negeri dalam rangka pencegahan Covid-19 atau virus corona.

Menurut laporan, MOMOLAND memberikan sumbangan tersebut melalui Plan Korea, sebuah organisasi bantuan dan pengembangan internasional non-pemerintah. Diketahui pelantun ‘Thumbs Up’ tersebut mengirimkan 10.000 masker kepada orang-orang yang membutuhkan untuk membantu mengatasi dan mencegah COVID-19.

“Kami memberikan donasi melalui Plan Korea, sebuah organisasi bantuan internasional dan pengembangan non-pemerintah untuk berbagi rasa sakit dengan banyak orang yang menderita karena virus Corona. Kami berharap Korea akan aman dari COVID-19 dengan masker.” Ujar MOMOLAND.

Baca juga: MOMOLAND Umumkan Bubar Setelah 6 Tahun

MOMOLAND memang diketahui menjadi salah satu selebriti Korea yang sering memberikan dukungan kepada komunitas bantuan sosial. Sejak 2016,  grup ini telah melakukan beberapa kampanye sponsor dan kegiatan publisitas untuk anak-anak di seluruh dunia. Kali ini mereka melakukannya dengan mendukung komunitas yang kurang mampu untuk mencegah penyebaran virus korona.

Sementara itu, akibat wabah corona, MOMOLAND menjadi salah satu artis yang harus membatalkan kegiatan mereka. Sebelumnya, mereka dijadwalkan menggelar fanmeeting di Jepang namun harus dibatalkan trkait virus ini.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)