home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung GOT7 Akui Suka Dengan Salah Satu Lagu NCT

Rabu, 22 April 2020 19:55 by Rie127 | 909 hits
Jinyoung GOT7 Akui Suka Dengan Salah Satu Lagu NCT
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (22/04) dilansir dari Naver, GOT7 menjadi bintang tamu di acara MBC Radio 'Wednesday's Hope Song Kim Shin-young' dalam promosi comeback mereka dengan lagu terbaru yang berjudul ‘ Noy By The Moon’ yang dirilis pada tanggal 20 April lalu.

Dalam siaran tersebut, DJ Kim Shin Young menanyakan kepada para member GOT7 mengenai lagu grup lain yang pernah disukai oleh masing-masing member.

Jinyoung kemudian mengatakan, bahwa lagu GOT7 bagus dan menarik, dan juga lagu dari 2PM, yang merupakan sunbae mereka yang terlebih dahulu melangsungkan debut di agensi yang sama.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Hal ini kemudian direspon oleh member GOT7 lainnya, mengapa Jinyoung memilih lagu dari suatu grup dengan agensi yang. Jinyoung kemudian mengakui bahwa, jika grup diluar agensi ia menyukai lagu NCT.

"Jika aku memilih dari grup lain di luar agensi, pastinya adalah lagu BOSS milik NCT, itu sangat keren," ungkapnya.

‘BOSS’ sendiri merupakan lagu dari salah satu sub unit NCT, yaitu NCT U, yang dinyanyikan oleh Taeyong, Jaehyun, Doyoung, Jungwoo, Lucas, WinWin, dan Mark. Lagu tersebut juga terdapat dalam album ‘NCT 2018 Emphaty’ yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)