home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Featuring di Album Baru Lady Gaga

Kamis, 23 April 2020 09:55 by fzhchyn | 586 hits
BLACKPINK Dikonfirmasi Jadi Featuring di Album Baru Lady Gaga
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengenai proyek kolaborasi antara Lady Gaga dengan girl group K-Pop BLACKPINK sudah tersiar sejak bulan Maret lalu. Dan pada saat itu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK belum memberikan kepastian mengenai kabar tersebut.

Rasa penasaran fans pun akhirnya terjawab pada 22 April kemarin saat Lady Gaga merilis tracklist resmi untuk album terbarunya. Melalui akun media sosial, sang diva mengungkapkan daftar lagu dalam album bertajuk ‘Chromatica’.

Berdasarkan tracklist yang dirilis, dalam ‘Chromatica’ yang merupakan album keenam Lady Gaga ini, terdapat 16 lagu, termasuk beberapa lagu kolaborasi dengan Ariana Grande, BLACKPINK, dan Elton John. Lagu yang menampilkan BLACKPINK sebagai featuring adalah berjudul ‘Sour Candy’.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Dikatakan bahwa album ‘Chromatica’ awalnya dijadwalkan rilis pada 10 April lalu. Namun perilisan ini terpaksa ditunda karena pandemic Covid-19, dan Lady Gaga sendiri belum mengumumkan tanggal perilisan yang terbaru.

Sementara itu, proyek kolaborasi dengan Lady Gaga ini akan menjadi kerja sama kedua BLACKPINK dengan artis internasional. Sebelumnya, girl group beranggotakan empat member ini sukses berkolaborasi dengan Dua Lipa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)