home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo Lovelyz Ungkap Bagaimana Kalimat Sederhana Suga BTS Menginspirasinya

Kamis, 23 April 2020 11:10 by fzhchyn | 1605 hits
Jisoo Lovelyz Ungkap Bagaimana Kalimat Sederhana Suga BTS Menginspirasinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jisoo Lovelyz baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah fashion International bnt. Dalam wawancaranya, idola K-Pop ini membahas banyak hal, seperti kegiatannya belakangan ini dan hal pribadi lainnya termasuk apa yang mengispirasinya.

Selama masa social distancing ini, Jisoo mengungkapkan bahwa ia menghabiskan hari-harinya untuk menjaga kondisi tubuhnya. “Tujuanku adalah membuat tubuhku lebih cantik mellaui pilates dan latihan beban di rumah,” katanya.

Jisoo juga berbicara tentang para member Lovelyz yang emiliki banyak pemikiran tentang masa depan di mana grup akan menginjak usia enam tahun. “Di masa lalu, aku berpikir bahwa jika aku bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain, maka aku tidak akan peduli dengan kehidupan pribadiku dan mempromosikan seaktif mungkin. Tetapi sekarang aku mencoba menetapkan batasan untuk diriku sendiri.”

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Saat ditanya siapa role model atau sosok panutannya, Jisoo mengatakan bahwa ia tidak memilikinya secara khusus. Namun ia menambahkan, “Aku sering memikirkan kata-kata Suga BTS, saat ia berkata, ‘Dibandingkan menjadi versi kedua (orang lain), aku berharap seseorang akan datang, yang merupakan versi terbaik dari diri mereka sendiri’. Sama seperti itu, aku ingin memulai jalanku sendiri.”

Sebagai informasi Suga mengatakan kalimat tersebut saat konferensi pers perilisan album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu. Pada saat itu BTS diminta untuk memberikan nasihat kepada orang-orang atau trainee yang bermimpi menjadi ‘the next BTS’, dan Suga menyampaikan.

“Sejujurnya, aku rasa tidak ada yang namanya ‘the next BTS’ atau ‘the next’ untuk hal lainnya. Saat kami pertama kali membuat musik, kami semua juga punya mimpi untuk menjadi ‘the next’ dari seseorang. Tapi pada akhirnya kita tidak menjadi ‘the next’ dari seseorang. Kami menjadi BTS. Aku tidak yakin kalau ada yang akan menjadi ‘the next BTS’. Tapi aku percaya bahwa akan ada bintang K-Pop yang lebih luar biasa (dari BTS) di masa depan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)