home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diantara Karya Populernya, Park Seo Joon Pilih Itaewon Class yang Paling Mengubah Hidupnya

Kamis, 23 April 2020 10:20 by muthiasp | 2099 hits
Diantara Karya Populernya, Park Seo Joon Pilih Itaewon Class yang Paling Mengubah Hidupnya
Image source: Esquire Korea

DREAMERS.ID - Park Seo Joon kembali menuai kesuksesan melalui drama JTBC Itaewon Class, yang menambah deretan prestasinya di dunia akting. Namun, ia lebih memilih Itaewon Class sebagai proyek yang paling mengubah hidupnya.

Pada sesi wawancara bersama dengan Esquire Korea, Park Seo Joon menjelaskan apa yang membuat dia tenggelam dalam karakter Park Sae Roy, "Aku ingin mengambil genre yang berbeda. Meskipun Itaewon Class adalah sebuah drama yang memiliki unsur-unsur dari banyak genre, aku pikir yang paling penting adalah pertumbuhan Park Sae Roy sebagai pribadi".

Park Seo Joon menambahkan, "Aku pun berpikir tentang pengaruh seperti apa yang kata-kata Park Sae Roy akan miliki di masyarakat". Berperan sebagai Park Sae Roy secara tidak langsung memaksanya untuk berpikir lebih dalam tentang masalah sosial dan bahkan untuk merenungkan karir aktingnya sendiri.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

"Aku awalnya bukan seseorang yang memiliki banyak minat dalam masalah sosial, tetapi Sae Roy berbeda," katanya. “Ketika sedang syuting drama ini, aku mendapati diriku lebih memikirkan masalah sosial. [Saat Park Sae Roy tumbuh dan berkembang dalam drama], aku juga akhirnya tumbuh dan berkembang," jelasnya.

Park Seo Joon menyebutkan bahwa Itaewon Class sebagai titik balik dari karirnya, "Daripada mengarahkanku ke arah yang berbeda. Aku pikir itu membawaku kembali ke titik awal. Itu menjadi kesempatan bagiku untuk melihat kembali karir aktingku yang agak singkat".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)