home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Doyeon Ungkap Penyesalan Debut Akting dan Bahas Drama Barunya Bareng Kim Min Kyu

Kamis, 23 April 2020 10:45 by muthiasp | 1178 hits
Kim Doyeon Ungkap Penyesalan Debut Akting dan Bahas Drama Barunya Bareng Kim Min Kyu
Image source: Singles Korea

DREAMERS.ID - Selain aktif sebagai member grup Weki Meki, Kim Doyeon juga sudah merambah dunia akting sejak debut ke dunia hiburan. Namun, idola K-Pop yang sebentar lagi akan meluncurkan web drama baru ini mengaku menyesal saat pertama menjajal dunia akting.

Kim Doyeon diketahui debut akting pada tahun 2018 lewat drama OCN berjudul Short. Pada sesi wawancara dengan majalah Singles Korea, Kim Doyeon berbagi pemikiran tentang akting untuk yang kedua kalinya. Ia mengungkapkan bahwa ada penyesalan yang tersisa tentang peran pertamanya.

"Dalam proyek pertama, aku banyak berjuang dengan akting untuk pertama kalinya, dan merasakan banyak tekanan," kenangnya. "Aku sangat stres tentang hal itu sehingga tidak dapat menikmatinya, dan aku pikir itu benar-benar terlihat dalam aktingku, jadi aku memiliki banyak penyesalan," jelasnya.

Seiring berjalannya waktu, Kim Doyeon mulai merasa nyaman dengan akting, "Aku pikir aku jauh lebih santai sekarang dibandingkan dengan saat itu. Jadi aku ingin menikmati proses mengambil tantangan akting yang baru".

Terkait perannya dalam web drama baru berjudul Boy and Girl Straight Out of a Cartoon, Kim Doyeon mengungkapkan, "Karakter Han Sun Nyeo agak menyendiri dan tidak suka hal-hal murahan. Ia tidak menyukai prasangka, selalu rasional, dan percaya diri ke mana pun ia pergi".

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

"Aku rasa aku sangat cocok dengan karakternya, dan itu menarik. Peran ini sangat sesuai dengan usiaku, ceritanya menarik, dan aku selalu ingin berakting dalam drama dengan latar sekolah, jadi aku berpikir, 'Aku benar-benar dapat menikmati akting'," tambahnya.

Namun, Kim Doyeon masih merasa khawatir untuk menghidupkan karakter Han Sun Nyeo menjadi lebih nyata. Ia pun mengutarakan harapan untuk karir aktingnya, "Aku ingin pendekatan akting perlahan, bukannya terburu-buru. Impianku adalah menjadi seorang aktris yang memiliki banyak wajah berbeda".

Lebih lanjut Kim Doyeon mengatakan, "Aku harap 10 tahun dari sekarang, aku masih akan mencintai diriku seperti yang aku lakukan sekarang, tanpa berubah. Aku tidak ingin kehilangan diriku seperti sekarang: seseorang yang jujur, peduli, dan simpatik dengan cerita orang lain".

Sementara itu, web drama Boy and Girl Straight Out of a Cartoon adalah yang menceritakan tentang karakter webtoon Chun Nam Wook yang keluar dari manhwa dan satu sekolah dengan Han Sun Nyeo. Karakter Chun Nam Wook diperankan oleh Kim Min Kyu mantan kontestan Produce X 101.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)