home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ria Ricis Buat Grup Musik, Sumbangkan Penghasilan Penjualan Album Lawan Corona

Kamis, 23 April 2020 18:15 by bellaevania | 548 hits
Ria Ricis Buat Grup Musik, Sumbangkan Penghasilan Penjualan Album Lawan Corona
Image Source: Viva

DREAMERS.ID - Ria Ricis membuat grup musik dengan nama Tim Ricis. Anggotanya merupakan tim Youtube ia sendiri. Ricis mengaku terinspirasi Project Pop dalam membentuk grup ini.

"Tim Ricis ini adalah fun group bergenre pop fun yang diisi sama tim aku, ada Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta, dan Derry Fransakti. Tim Ricis ini bersama GMI Records dan Bigdonte Entertainment mau mengembangkan trend fun group lagi di Indonesia seperti pendahulunya Project Pop," katanya dalam keterangan rilis.

Tim Ricis sudah mengeluarkan album pertama bertajuk 'Assalamualaikum Temen-temen' yang juga menjadi judul single perdana mereka. Kemudian mereka merilis lagu kedua berjudul 'Saya Pamit'.

Baca juga: Mengintip Rumah Deretan YouTuber Tanah Air yang Minimalis hingga Megah

Mereka mengklaim dua lagu yang dikeluarkan telah ditonton sebanyak 1,8 juta lebih penayangan oleh para netizen dan sempat menduduki trending. "Selain itu, seluruh lagu yang ada di dalam album Tim Ricis telah masuk dan menduduki Top Chart di Joox dan Spotify dan alhamdulillahnya semua lagunya masuk dan mampu menduduki Top Chart 100 selama beberapa pekan," katanya.

Album Tim Ricis bisa didapatkan di gerai ayam KFC. Mereka akan menyumbangkan penghasilan penjualan album untuk berdonasi kepada masyarakat terdampak yang kesulitan akibat wabah COVID-19.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)