home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketagihan, Lee Min Ho dan Kim Go Eun Kencan Makan Ayam Bikin Hati Penonton Berdebar

Kamis, 23 April 2020 19:30 by muthiasp | 2900 hits
Ketagihan, Lee Min Ho dan Kim Go Eun Kencan Makan Ayam Bikin Hati Penonton Berdebar
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini, episode terbaru drama SBS The King: Eternal Monarch yang sangat dinantikan akan ditayangkan. Sebelum itu, tim produksi memberikan sedikit bocoran salah satu adegan yang siap bikin hati berdebar.

Pada episode sebelumnya, Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) berjuang untuk meyakinkan Jung Tae Eul (Kim Go Eun) bahwa ia benar-benar seorang kaisar dari alam semesta paralel. Meskipun belum berhasil, Lee Gon dengan berani menyatakan bahwa ia bermaksud menjadikan Jung Tae Eul sebagai permaisuri.

Dalam foto teaser episode terbaru yang dirilis, Lee Gon dan Jung Tae Eul saling mengenal satu sama lain lewat kencan sambil menikmati hidangan ayam goreng yang lezat. Jika kalian sudah menonton episode sebelumnya, Lee Gon sangat suka dengan ayam tepung bumbu yang tidak ada di dunianya.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sementara Jung Tae Eul tampak senang memperkenalkan so-maek (minuman soju dicampur dengan bir), Lee Gon tampaknya senang menghabiskan waktu dengan Jung Tae Eul, dan ia tidak dapat mengalihkan pandangan darinya sepanjang kencan mereka.

Meskipun terkejut dan terhibur dengan kemampuan Jung Tae Eul yang mahir membuat so-maek, Lee Gon khawatir mencoba minuman yang belum pernah dia lihat sebelumnya. Menurut tim produksi, Lee Min Ho yang dikenal tidak banyak minum dalam kehidupan nyata, tidak bisa menahan tawa saat melihat betapa seriusnya akting Kim Go Eun mencampurkan soju dan bir.

Produser The King: Eternal Monarch berkomentar, "Lee Min Ho dan Kim Go Eun adalah master romansa yang tahu persis bagaimana membuat hati penonton berdebar. Saksikan minggu ini untuk mencari tahu bagaimana hubungan Lee Gon dan Jung Tae Eul berubah setelah lamaran Lee Gon yang tiba-tiba".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)