home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Rapper ONE di Jakarta Resmi Ditunda

Kamis, 23 April 2020 21:00 by dodo07 | 821 hits
Konser Rapper ONE di Jakarta Resmi Ditunda
Image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, penyanyi solo sekaligus aktor ONE siap menyambangi penggemarnya di tanah air, dengan menggelar konser solo perdana di The Pallas, Sudirman, Jakarta, pada pertengahan tahun ini. Namun, belum lama ini pihak promotor memberikan update terkait acara tersebut.

Acara konser ONE yang direncanakan digelar pada 20 Juni 2020 mendatang belum lama ini diumumkan akan ditunda akibat tingginya penyebaran virus corona di Indonesia. Hal tersebut dikonfirmasi oleh promotor Vision Vibe lewat akun Instagram, pada Rabu (22/4).

"Sehubungan dengan tingginya penyebaran COVID-19 di Indonesia saat ini, kami Vision Vibe sebagai promotor, bersama pihak manajemen dari ONE memutuskan untuk mengganti jadwal konser ONE Live in Jakarta yakni menjadi 19 September 2020 dengan venue dan jam yang sama," tulis Vision Vibe.

Baca juga: Gagal ke Jakarta Tahun Ini, Rapper ONE Sukses Gelar Konser Virtual

Penundaan konser ini pun tidak lama disampaikan oleh ONE lewat Instagram pribadinya. Konser ONE Live in Jakarta hanya memiliki satu jenis tiket, yang dibuka dengan pre-sale seharga Rp 400 ribu. Tiket konser tersebut masih bisa dibeli pada pre-sale kedua seharga Rp 500 ribu, atau dengan harga normal yakni Rp 600 ribu.

Sementara itu, ONE diketahui terakhir kali merilis album bertajuk PRVT01 dengan lagu andalan Hard to Love. Rapper kelahiran 1994 ini resmi debut ke industri musik Korea pada tahun 2015 lalu, dengan merilis single album bertajuk 'One Day' yang berisi lagu 'Gettin by' dan 'Heyahe'. Usai memutuskan hengkang dari YG Entertainment, ia mendirikan agensi pribadi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)