home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Produksi Umumkan Drama The World Of The Married Akan Diberi Rating 19+

Jumat, 24 April 2020 03:00 by dodo07 | 778 hits
Tim Produksi Umumkan Drama The World Of The Married Akan Diberi Rating 19+
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - 'The World Of The Married’ belakangan menjadi drama yang banyak diperbincangkan oleh para penggemar K-Drama. Selain jalan ceritanya, akting para pemain pun dipuji karena mampu membawakan karakter dengan baik.

Baru-baru ini perwakilan JTBC memberikan pengumuman terkait jalan cerita ‘The World Of The Married’. Pihak produksi mengatakan jika jalan cerita drama ini akan dibuat menjadi rating 19+ atau dewasa mulai episode ke-9.

"Mulai dari episode ke-9 yang ditayangkan pada tanggal 24 April hingga episode akhir ke-16, drama akan diberi peringkat 19+. Di babak kedua, yang menandai titik balik, pertempuran psikologis antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh (Park Hae Jun) akan dimulai lagi dengan sungguh-sungguh," jelasnya.

Baca juga: The World of Married Versi Indonesia, 'Mendua' Tayang Bulan Desember

“Perubahan dalam hubungan antara karakter yang saling terkait dan konflik di antara mereka akan terungkap lebih lanjut di hadapan situasi yang sama sekali berbeda. Untuk menangkap eskalasi konflik karakter secara lebih realistis, kami memutuskan untuk memberi peringkat [episode selanjutnya] 19+," ujar pihak produksi.

Di paruh kedua drama ini akan menjadi lebih intens dan dramatis ketika selingkuhan yang sudah menjadi istri Lee Tae Oh yaitu Yeo Da Kyung (Han So Hee) diliputi kecemasan dan kecemburuan. Serta Lee Tae Oh akan menggunakan skema rumit untuk secara mental menyiksa mantan istrinya, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae).

“Kami dengan rendah hati akan mendengarkan keprihatinan yang diangkat tentang siaran sejauh ini dan membahas proses produksi yang tersisa. Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada pemirsa yang mencintai 'The World of the Married' dan meminta dukungan dan cinta Anda yang berkelanjutan," imbuh perwakilan pihak produksi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)