home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terkuak Cerita Masa Lalu Han So Hee Meniti Karir dari Kerja di Bar Hingga Jadi Aktris Terkenal

Sabtu, 25 April 2020 10:00 by muthiasp | 2309 hits
Terkuak Cerita Masa Lalu Han So Hee Meniti Karir dari Kerja di Bar Hingga Jadi Aktris Terkenal
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Drama JTBC The World of the Married membawa kesuksesan besar dalam karir Han So Hee. Namun siapa sangka jika masa-masa awal meniti karirnya tidak semudah yang dibayangkan karena ia pindahan dari luar kota.

Melansir laman Nate, Han So Hee adalah lulusan jurusan seni dan memutuskan untuk mengganti mimpinya dan bekerja keras meniti karir sebagai aktris di usia muda. Cewek kelahiran 1994 ini pindah ke Seoul saat usianya baru memasuki 20an.

Saat itu, Han So Hee hanya membawa uang sebesar 300 ribu won atau Rp 3,8 juta untuk menjalani kehidupan di Seoul. Demi melanjutkan hidup, ia sempat bekerja di bar dan bekerja sampai pagi, selama satu tahun. Kemudian namanya perlahan populer di media sosial.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Pada tahun 2016, Han So Hee lolos casting menjadi bintang video musik dari SHINee Tell Me What To Do. Serta menjadi model MV lagu That Girl milik Yonghwa CNBLUE. Ia juga menjadi bintang iklan dari sederet produk seperti lensa kontak, kosmetik, hingga makanan ringan.


Kerja kerasnya pun membuahkan hasil saat Han So Hee mengantongi peran di sejumlah drama populer, mulai dari Money Flower, 100 Days My Prince, Abyss, dan yang terbaru dan bisa dibilang sebagai titik balik karirnya adalah The World of the Married.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)