home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny dan Jaehyun NCT Punya Cara Beda Dekati Cewek Idaman

Jumat, 24 April 2020 10:00 by muthiasp | 14221 hits
Johnny dan Jaehyun NCT Punya Cara Beda Dekati Cewek Idaman
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Dua member NCT 127 yaitu Johnny dan Jaehyun baru saja menjalani pemotretan dengan majalah W Korea edisi Mei 2020. Dalam sesi wawancara, mereka saling mengungkapkan sisi romantis dalam cara mendekati wanita incaran.

Berkaitan dengan tema Romeo dan Juliet, dua cowok tampan ini ditanya apakah mereka lebih romantis tetapi ragu-ragu seperti Romeo atau strategis dan berani seperti Tybalt dari karakter film Romeo and Juliet, ternyata mereka memilih keduanya.

Johnny menjelaskan, “Aku pikir aku lebih dekat dengan Tybalt yang ingin menjadi seperti Romeo. Aku biasanya tipe yang harus bertindak segera setelah membuat keputusan. Namun, aku ingin menyerupai ketulusan dan kejujuran Romeo dengan perasaannya saat dia jatuh cinta".

Baca juga: Cedera Tulang Selangka, Johnny NCT Stop Kerja dan Batal ke Indonesia Minggu Ini

Jaehyun mengambil jawaban yang berlawanan dengan Johnny dan mengatakan, "Aku pikir aku Romeo yang ingin menyerupai sisi analitik dan dingin dari Tybalt. Karena aku secara seseorang yang bertindak karena emosi daripada alasan, aku akan memilih Romeo".

Saat diminta merekomendasikan lagu romantis untuk mengakhiri film yang dibuatnya, Johnny memilih, "Jika ini adalah film tentangku di musim semi, aku pikir Mac Miller Circles akan bagus. Jika itu adalah film yang dibuat kemudian, lagu apa pun oleh Coldplay akan bagus. Musik mereka terasa seperti rumah".

Sedangkan Jaehyun memilih, "Aku selalu menyukai Chet Baker I Fall in Love Too Easily. Itu lagu yang bagus untuk didengarkan berulang tanpa memikirkan apa pun".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)