home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsep Fierce, Solar MAMAMOO Resmi Debut Solo Lewat Lagu Spit It Out

Jumat, 24 April 2020 10:50 by muthiasp | 763 hits
Konsep Fierce, Solar MAMAMOO Resmi Debut Solo Lewat Lagu Spit It Out
Image source: RBW Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah enam tahun debut, Solar member grup MAMAMOO akhirnya mewujudkan kesempatan merambah dunia solo. Yap, ia baru saja meluncurkan single album debut solonya yang bertajuk Spit It Out dan judul lagu andalan yang sama, pada 23 April 2020.

Spit It Out hadir dengan musik yang upbeat dan sedikit berbeda dari warna MAMAMOO. Lagu yang terdengar catchy dengan sentuhan gitar latin dan melodi yang unik ini diciptakan oleh Solar dan komposer agensinya, yaitu Kim Do Hoon.

Liriknya menceritakan tentang tekad melakukan dan mengatakan apapun yang diinginkan tanpa memikirkan standar orang lain. Solar juga memasukkan bahasa Spanyol ke dalam lirik lagu Spit It Out yang membuatnya semakin unik.

Baca juga: Solar MAMAMOO Gelar Fan Meeting untuk Rayakan Ulang Tahun Bersama Penggemar

Dalam video musik, Solar terlihat sangat memukau dengan konsep yang fierce bersama para dancer. Ia menggunakan aspek-aspek mencolok untuk menunjang penampilannya, seperti kuku oranye yang terang, serta gaun berwarna hijau neon. 

Praktis, Solar menyusul Hwasa, Wheein, dan Moonbyul sebagai member MAMAMOO selanjutnya yang resmi debut solo. Perilisan single album Spit It Out ini juga melanjutkan proyek musik solo Solar Emotion yang dirilis tahun 2018 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)