home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bangkrut Akibat Corona, Girl Group Ini Terpaksa Bubar

Jumat, 24 April 2020 11:40 by fzhchyn | 3466 hits
Agensi Bangkrut Akibat Corona, Girl Group Ini Terpaksa Bubar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar yang sangat disayangkan datang dari girl group Girls’ Alert (GSA). Agensi yang menaungi mereka, Roots Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa grup asuhannya itu akan dibubarkan.

Pada 24 April, agensi merilis pernyataan resmi berisi, “Pertama, kami ingin meminta maaf. Karena dampak dari Covid-19 dan berbagai keadaan lainnya, situasi perusahaan kami telah memburuk, dan tidak mungkin lagi bagi kami untuk terus melanjutkan Girls’ Alert.”

“Karena itu, Roots Entertainment telah memutus semua kontrak member. Kami membuat keputusan ini sebagai pertimbangan untuk para member, sehingga masaing-masing dari mereka dapat dengan bebas mengejar kegiatan pribadi di masa depan, dan kami juga ingin menghibur mereka dengan harapan bahwa mereka akan membuat awal yang baru di tempat lain.”

Baca juga: Termasuk BABY MONSTER, Ada 24 Girl Group Dikabarkan Akan Debut di Tahun 2023

“Kami harap anda akan mendukung dan menyemangati setiap member di masa depan. Adapun kegiatan yang sudah dilakukan grup sebelum pengumuman ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk mengerjakannya dengan member yang ada, jadi kami berharap bahwa tidak akan kebingungan.”

Girls’ Alert yang beranggotakan lima member, Jisung, Seul Bi, Saet Byeol, Goo Seul, dan Narin ini telah debut pada 25 Mei 2017 lalu dengan merilis lagu ‘Dreamgirls’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)