home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Imbas Corona, Zaskia Gotik Menikah Secara Siri

Jumat, 24 April 2020 12:05 by bellaevania | 1137 hits
Imbas Corona, Zaskia Gotik Menikah Secara Siri
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Pedangdut Zaskia Gotik diam-diam sudah menikah dengan Sirajuddin Mahmud. Zaskia menikah secara agama pada 22 April 2020 di kediaman Sirajuddin di kawasan Cikarang.

Hal ini dibenarkan Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat, H. Hisbulatif. Disebut pernikahan mereka belum terdaftar di negara lantaran pandemi Corona yang ada saat ini.

Meski begitu, persyaratan pernikahan Zaskia diakui sudah lengkap dan siap didaftarkan ke KUA pada Mei mendatang "Karena masih banyak kendala, jadi dia nikah dulu secara agama. Nanti diproses selanjutnya setelah nikah," kata Hisbulatif, mengutip Okezone.

Baca juga: Akhirnya Resmikan Pernikahan Secara Negara, Zaskia Gotik Umumkan Kehamilan

"Saya ingatkan, seandainya dalam tempo 60 hari tidak di daftarkan ke KUA, maka pernikahan itu dianggap nikah siri. Jadi untuk mengesahkan pernikahannya harus melalui sidang isbat," tuturnya.

Hisbulatif mengatakan bahwa Zaskia sempat ingin mendaftarkan pernikahannya pada 5 April 2020. Namun sejak tanggal 1 hingga 21 April, KUA tak menerima pendaftaran dan pelaksanaan pernikahan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)