home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Tanggapi Rumor Kang Seung Hyun Jadi Pelaku Bullying Saat Sekolah

Jumat, 24 April 2020 13:20 by fzhchyn | 1233 hits
Agensi Tanggapi Rumor Kang Seung Hyun Jadi Pelaku Bullying Saat Sekolah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Model dan aktris Kang Seung Hyun baru-baru ini diterpa rumor bahwa dirinya melakukan kekerasan alias bullying saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Agensinya pun dengan cepat menanggapi dan membantah semua rumor itu.

Sebelumnya pada 22 April lalu, sebuah postingan diunggah ke komunitas online yang menyatakan bahwa si penulis telah diserang oleh seorang selebriti saat SMP. Ia menambahkan, “Rasanya tidak adil saat mereka memenangkan kompetisi supermodel dan juri mengatakan kepadanya bahwa mereka memilihnya karena karakternya.” Meskipun nama Kang Seung Hyun tidak disebutkan secara eksplisit, banyak orang mengira bahwa itu adalah dirinya karena berbagai petunjuk dari postingan tersebut.

Si penulis juga menawarkan untuk mengunggah foto dari album kelulusan SMP mereka serta bukti dari teman sekelas lainnya sebagai bukti lebih lanjut. Ia menjelaskan, “Keluarganya sudah kaya, dan aku tidak bisa melakukan apa-apa tentang hidup bahagia dengan teman-teman dan keluarganya yang terkenal dengan uang yang telah ia hasilkan. Namun, aku tidak ingin melihatnya di media apa pun. Aku berharap tidak ada lagi korban sepertiku, dan aku berharap dapat membantu para korban lain yang memegang mimpi buruk sepertiku.”

Baca juga: Orang yang Mengaku Korban Bully Kang Seung Hyun Unggah Bukti Tambahan, Saksi Lain Bermunculan

Di hari yang sama, agensi Kang Seung Hyun merilis pernyataan resmi dengan mengatakan, “Rumor yang beredar di berbagai komunitas online tentang Kang Seung Hyun yang kejam di sekolah benar-benar slaah. Setelah diselidiki, cerita dari postingan anonim itu tidak memiliki hubungan dengan aktris Kang Seung Hyun.”

“Selain itu, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum terhadap rumor jahat yang diunggah secara anonim tentang kekerasan di sekolah ini. Seklai lagi, kami ingin mengklarifikasi bahwa pendapat anonim mengenai Kang Seung Hyun itu sepenuhnya salah. Kami meminta anda menahan diri dari laporan yang berkaitan dengan masalah yang belum dikonfirmasi. Terkahir, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang karena telah mencintai Kang Seung Hyun. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)