home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hospital Playlist Ep 7: Butuh Dorongan Kuat untuk Ambil Langkah Besar

Sabtu, 25 April 2020 04:30 by muthiasp | 1429 hits
Hospital Playlist Ep 7: Butuh Dorongan Kuat untuk Ambil Langkah Besar
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Pada Kamis (23/4) malam, Hospital Playlist kembali menayangkan episode terbarunya yang sukses mencatatkan rating tinggi yakni 12 persen. Episode ketujuh ini seraya memberikan pesan bahwa butuh tekad yang kuat untuk mengambil langkah besar.

Awal episode diperlihatkan bagaimana Ahn Jeong Won menghadapi tantangan untuk mentransplantasi hati bayi, namun hati dari pendonornya mengalami pembengkakan. Ia pun mengambil keputusan untuk tetap berusaha yang terbaik melakukan operasi. Hasilnya, bayi itu bisa diselamatkan.

Kemudian Lee Ik Jun menghadapi pasien yang ingin mati saja dibanding menerima cangkok hati dari suaminya yang selingkuh. Hal itu membuat Lee Ik Jun berani mengungkapkan masalah terbesar dalam hidupnya, di mana ia bercerai dengan sang istri yang selingkuh dengan suami sahabatnya.

Chae Song Hwa yang akhirnya memperbolehkan Ahn Chi Yong untuk berlatih memimpin operasi setelah tahun ketiga residennya. Padahal biasanya dokter residen dua tahun sudah diijinkan. Di sisi lain Ahn Chi Yong juga akhirnya mengungkapkan alasan pahit harus berhenti dari militer dan beralih menjadi dokter.

Baca juga: tvN Menanggapi Isu Hospital Playlist Membuat Prekuel Tentang Masa Kuliah Geng 99

Berkat dukungan para sahabat, Yang Seok Hyung akhirnya meminta agar sang ibu menceraikan ayahnya yang berselingkuh. Sang ibu setuju. Satu hari ayahnya tidak sakit tapi sengaja dirawat di rumah sakit untuk menghindari pemeriksaan polisi. Lalu ibunya datang dan menyiram selingkuhan ayahnya dengan air bekas membersihkan lantai.

Ibu Seok Hyung selama ini diam saja dan tidak pernah mengungkapkan perasannya. Tapi kini, ia meledak dan bahkan bersumpah tidak akan pernah menceraikan ayah Seok Hyung, agar hidup perselingkuhan mereka tidak tenang.

Kim Jun Wan pun memberanikan diri untuk membongkar suap yang diterima oleh dokter Cheon Myeong Tae, walaupun awalnya ia dicurigai menerima juga. Dan sampai episode ke-7 ini, Kim Jun Wan masih belum mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Lee Ik Sun kepada para sahabat.

Episode ke-7 pun ditutup dengan adegan Jang Gyeo Wul dan Ahn Jeong Won. Didorong oleh persaingan antar dokter residen lain dan perawat, Jang Gyeo Wul akhirnya memberanikan diri untuk mengajak Ahn Jeong Won makan bareng, berdua saja tanpa baju dokter, sepulang dinas. Akahkah terwujud di episode selanjutnya?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)