home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ultah ke-2, Pangeran William dan Kate Middleton Bagikan Foto Terbaru Pangeran Louis

Jumat, 24 April 2020 15:25 by bellaevania | 969 hits
Ultah ke-2, Pangeran William dan Kate Middleton Bagikan Foto Terbaru Pangeran Louis
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada Kamis (23/4/2020).

Pangeran William dan istrinya pun merilis foto terbaru pangeran Louis. Dalam foto tersebut, Louis dengan ekspresi bahagia menunjukkan tangan mungilnya yang dipenuhi cat pelangi.

Karya seni berupa pelangi itu juga dilakukan anak-anak lain di seluruh Inggris. Lukisan tersebut akan dipasang di jendela rumah mereka sebagai simbol harapan bahwa mereka bisa melalui pandemi virus corona.

Baca juga: Gemasnya Anak-Anak Pangeran William dan Kate Middleton dalam Video Terbaru

Ucapan selamat ulang tahun membanjiri foto tersebut. Pangeran William dan Kate pun kemudian membagikan foto pangeran Louis yang lain. Kali ini Louis mengoleskan tangan penuh cat ke atas pipinya sendiri.

Semua foto Louis diambil pada bulan ini oleh Kate Middleton, "Instagram Vs Reality. Terima kasih untuk semua pesan cinta pada ulang tahun kedua pangeran Louis," tulis keterangan foto tersebut.

Pangeran Louis memiliki saudara laki-laki berusia enam tahun yakni Pangeran George dan saudara perempuan, Putri Charlotte yang berusia empat tahun.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)