home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Ceritakan Cara Dalami Peran Sebagai Pelakor di 'The World of The Married'

Jumat, 24 April 2020 18:30 by dodo07 | 2316 hits
Han So Hee Ceritakan Cara Dalami Peran Sebagai Pelakor di 'The World of The Married'
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Kurang dari satu bulan penayangan, ‘The World of the Married’ berhasil mencatatkan sejarah baru dengan rating tertinggi di episode pertama dari seluruh drama JTBC. Hal ini tentu tak lepas dari peran yang dibawakan oleh Han So Hee yang dikenal dengan perannya sebagai perebut suami orang (pelakor).

Baru-baru ini, Han So Hee menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah DAZED. Dalam kesempatan tersebut, ia membagikan ceritanya tentang karakternya dalam ‘The World of the Married’ sebagai Yeo Da Kyung.

“Saat aku membaca skenarionya, aku merasa kasihan dengan Da Kyung. Aku pikir, ‘Kenapa dia harus melakukan hal ini hingga seperti ini?’ Dia merelakan keluarganya, dan bagaima orang-orang di sekitar memandangnya, dan kebanggaannya sementara dirinya masih muda di usia 20 tahunan,” ujar Han So Hee.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Aktris kelahiran tahun 1994 ini menambahkan, “Karena aku harus mengerti Da Kyung sepenuhnya untuk dapat menggambarkan karakternya dengan baik, aku banyak berpikir tentang bagaimana aku harus memahami dirinya. Saat melihatnya, Da Kyung adalah seseorang yang memberikan segalanya baik tubuh maupun hati untuk cinta Tae Oh (Park Hae Jun), jadi aku memutuskan untuk fokus dalam hal itu saja.”

“Bagi Da Kyung, kata kunci ‘cinta’ datang lebih dulu dari kata ‘pria yang sudah menikah’, tapi bagi pemirsa, kata ‘pria yang sudah menikah’ ada lebih dulu dari ‘cinta’. Menurutku inilah perbedaan dalam cara aku memahami Da Kyung dan bagaimana pemirsa melihat Da Kyung,” imbuh Han So Hee.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)