home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'My Unfamiliar Family' Rilis Poster dan Jelaskan Detail Karakter Pemainnya

Jumat, 24 April 2020 19:00 by dodo07 | 2800 hits
Drama 'My Unfamiliar Family' Rilis Poster dan Jelaskan Detail Karakter Pemainnya
Image source: tvn

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea yang dijadwalkan tayang bulan depan yaitu ‘My Unfamiliar Family’. Baru-baru ini, pihak produksi merilis poster untuk drama tersebut, sekaligus menjelaskan detail karakter dari keenam karakter utama.

Drama ‘My Unfamiliar Family’ yang nantinya tayang di tvN pada 18 Mei mendatang belum lama ini merilis poster yang menampilkan keenam pemain utamanya. Dari poster terlihat Won Mi Kyung tersenyum hangat pada anak-anaknya dengan punggung menghadap ke Jung Jin Young.

Chu Ja Hyun terlihat berpikir keras, sementara Han Ye Ri tersenyum lebar. Shin Jae Ha mengawasi keluarganya, dan Kim Ji Suk di dekatnya sebagai teman yang dapat diandalkan. Dalam drama ini, Han Ye Ri akan berperan sebagai Kim Eun Hee yang optimis dan terlalu perhatian, yang merupakan putri kedua di keluarganya. Lalu Kim Ji Suk berperan sebagai teman kuliahnya yang bersemangat, Park Chan Hyuk.

Baca juga: Semakin Keren di Golden Spoon, Tonton 5 Drama Korea Lee Jong Won Ini

Ada pula Chu Ja Hyun berperan sebagai kakak perempuan Kim Eun Hee, Kim Eun Joo, seseorang yang dulu bekerja sebagai pengacara, sementara Shin Jae Ha akan memerankan adik yang sensitif Kim Jin Woo. Terakhir, Jung Jin Young dan Won Mi Kyung akan berperan sebagai orang tua mereka Kim Sang Shik dan Lee Jin Sook.

“Drama ini dengan jujur ​​menggambarkan kisah keluarga biasa yang sepertinya kita lihat dalam kehidupan nyata. Mereka akan mencoba memecahkan rahasia yang tidak bisa mereka katakan satu sama lain sebagai keluarga, dan pemirsa akan dapat berhubungan dengan masing-masing karakter,” ujar pihak produksi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)