home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Dream Rilis Track Video 'Love Again', #NCTDream_LoveAgain Jadi Trending

Jumat, 24 April 2020 21:00 by Rie127 | 1207 hits
NCT Dream Rilis Track Video 'Love Again', #NCTDream_LoveAgain Jadi Trending
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Jumat (24/04), NCT Dream kembali merilis track video ketiga berjudul ‘Love Again’ yang merupakan salah satu lagu yang ada dalam album terbaru bertajuk ‘Reload’.

Dalam video tersebut, para member NCT Dream tampil dengan suasana yang ceria ditambah dengan genre musik yang mengarah pada hip hip dan R&B. Berbeda dengan yang Haechan spoiler kan, bahwa lagu ballad akan segera dirilis pada akun Lysn kemarin.

Penggemar juga dibuat kaget oleh kemampuan rap dari Haechan di awal video, Haechan yang biasanya berada di line sebagai vokalis, kini menunjukkan kemampuannya di rap.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Hal ini juga dilakukan oleh Jeno yang biasanya melakukan rap, namun di ‘Love Again’ di menunjukkan kemampuan vokalnya. Ditambah dengan suara deep dari Jisung, hingga suara lembut dari Chenle dan Renjun.

Selain itu, Jaemin semakin tampil swag dengan gayanya yang stylist ditambah kemampuan rap nya bikin penggemar benar-benar jatuh cinta lagi pada NCT Dream.

NCT Dream sendiri akan melakukan comeback pada tanggal 29 April mendatang dengan merilis album ‘Reload’ yang memiliki 2 versi, ‘Riding’ dan ‘Rolling’. Mereka juga akan tampil dalam program musik ‘Music Bank’ dalam rangka promosi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)