home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE dan Crush Menyanyikan Lagu Untuk Logo JTBC

Sabtu, 25 April 2020 04:00 by dodo07 | 1220 hits
TWICE dan Crush Menyanyikan Lagu Untuk Logo JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group TWICE belum lama ini dikonfirmasi didapuk untuk menyanyikan lagu dari logo channel JTBC berjudul ‘Colorful JTBC’. Hal ini sehubungan dengan pengumuman pihak JTBC yang tengah memperbaiki jaringan mereka.

'Colorful JTBC' untuk TWICE disusun ulang oleh produser collapsedone, dan lagu ini menampilkan suara-suara yang ceria dari para anggota. Selain TWICE, penyanyi Crush juga dilaporkan akan mengisi suara untuk lagu logo JTBC. Bedanya, Crush menyusun ulang dan menyanyikan lagu itu sendiri, menggabungkan gaya R&B yang tenang yang fokus pada nada uniknya.

“Lagu-lagu logo ini memiliki lirik yang sama dengan lagu asli yang disusun dengan slogan JTBC tentang ‘kenikmatan yang beragam’ dalam pikiran. Namun, lagu-lagu logo telah terlahir kembali dengan getaran yang sama sekali berbeda yang menampilkan warna dari para penyanyi.” Ujar perwakilan JTBC.

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Lagu TWICE sebagian besar akan ditampilkan untuk variety show dan segmen olahraga, sementara lagu Crush akan ditampilkan dalam kategori drama dan acara terkini. Lagu logo baru ini dibuat sebagai bagian dari reorganisasi jaringan baru JTBC yang dimulai pada 6 April.

Sehubungan dengan hal tersebut, JTBC pun telah merilis video untuk logo ini dalam dua versi. Berikut adalah cuplikan video tersebut dari sederet program seru JTBC.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)