home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Bagikan Naskah Film Baru, Lee Hyun Woo Tinggalkan Komentar Ini

Minggu, 26 April 2020 10:00 by muthiasp | 1506 hits
Park Seo Joon Bagikan Naskah Film Baru, Lee Hyun Woo Tinggalkan Komentar Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah merampungkan drama Itaewon Class, kini Park Seo Joon tengah mempersiapkan syuting film terbaru garapan sutradara Extreme Job berjudul Dream, yang mana juga dibintangi oleh dua temannya yaitu IU dan Lee Hyun Woo.

Film Dream menceritakan tentang kisah kru beraneka ragam pemain yang tidak berpengalaman mencoba untuk Piala Dunia Tunawisma, sebuah acara sepak bola internasional tahunan. Park Seo Joon didapuk untuk memerankan karakter Yoon Hong Dae.

Karakter utama itu digambarkan sebagai pemain bola profesional yang berakhir sebagai pelatih bola tim-nya setelah dikenakan hukuman percobaan. Lee Hyun Woo akan berperan sebagai In Sun, dan IU sebagai pemeran utama wanitanya.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Pada 25 April, Park Seo Joon mengunggah foto naskah dari film Dream. Halaman depan naskah hadir dengan desain yang unik di mana terdapat potret kartun dan nama setiap karakter yang ada di film tersebut. Naskah itu juga ditempeli nama Hong Dae, yang menandakan milik sang aktor.

Park Seo Joon pun terlihat menunjuk ke kartun karakternya dan menuliskan caption, "Hong Dae". Tak lama kemudian, Lee Hyun Woo meninggalkan komentar di postingan itu, "In Sun (nama karakternya)," tulisnya dilengkapi emoji bola.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)