home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lyn Ungkap Rasa Terima Kasih pada V BTS dan Pesan Lucu untuk Sang Keponakan

Minggu, 26 April 2020 15:00 by fzhchyn | 2488 hits
Lyn Ungkap Rasa Terima Kasih pada V BTS dan Pesan Lucu untuk Sang Keponakan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi Lyn menyatakan rasa terima kasihnya kepada V BTS karena sudah menjadi penggemar musiknya. Sebelumnya pada 23 April lalu, V melakukan siaran di Naver VLIVE dan memutarkan beberapa lagu rekomendasinya, salah satunya adalah lagu milik Lyn.

Kemudian pada 25 April, Lyn melalui akun Instagram pribadinya mengunggah potongan video dari siaran V, di mana member BTS itu mengatakan, “Karena aku fans berat Lyn, dan karena aku sangat suka musiknya, aku meminta fans untuk menyanyikan lagu-lagu Lyn untukku.”

“Jadi ARMY menyanyikan lagu-lagu Lyn untukku, dan aku mendengarkannya. ARMY adalah penyanyi yang hebat. Sungguh. Aku sudah tahu dari mendengar suara kalian di konser kami, tapi tetap saja,” lanjutnya dan kemudian memutarkan lagu Lyn berjudul ‘Love... Is All Lies’ sambil menyanyikan liriknya.

Baca juga: Ong Seong Woo dan Lyn Bakal Datang ke Indonesia

Dalam caption postingannya, Lyn dengan lucu seolah berbicara kepada keponakannya yang bernama Yoona, yang nampaknya adalah fans BTS, khususnya V. Dengan bercanda ia menulis, “Yoona (keponakan), apakah kau melihat ini? V oppa mendengarkan lagu tantemu, jadi kenapa kamu tidak?”

Sang penyanyi juga kemudian berterima kasih kepada V dan ARMY (sebutan fans BTS) atas cinta mereka semua, dan menulis, “Terima kasih kepada semua ARMY yang menyanyikan laguku, dan terima kasih juga V!” Ia mengakhiri caption dengan hashtag “Bias Yoona, V oppa”.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)