home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hee Ae Puji Akting Han So Hee Tapi Tidak Ingin Terlalu Dekat Secara Pribadi

Senin, 27 April 2020 10:00 by muthiasp | 3345 hits
Kim Hee Ae Puji Akting Han So Hee Tapi Tidak Ingin Terlalu Dekat Secara Pribadi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Han So Hee dihujat sekaligus dipuji berkat aktingnya yang memukau di drama JTBC The World of the Married. Pujian bahkan diberikan oleh aktris senior yang menjadi lawan mainnya di drama tersebut, yaitu Kim Hee Ae.

"Han So Hee adalah penanggung jawab kecantikan dalam drama kami," kata Kim Hee Ae dalam sesi konferensi pers online yang digelar oleh JTBC. "Dia memiliki keindahan surgawi yang sejati, dan saya pikir bahkan kata-kata itu saja tidak cukup untuk mengungkapkannya," lanjutnya.

Kim Hee Ae juga sangat memuji bakat Han So Hee sebagai aktris, “Dia sangat bersemangat, dan keterampilannya sebagai aktris sudah sepenuhnya berkembang. Jika dia sudah sesempurna ini, saya ingin tahu aktris seperti apa dia di masa depan, ketika dia mencapai usia saya. Saya bahkan tidak bisa membayangkannya".

Baca juga: Kim Hee Ae dan Sol Kyung Gu Dikonfirmasi Bintangi Drama Netflix Terbaru 'The Whirlwind'

Aktris yang masih cantik di usia 50 tahun ini juga berkomentar, "Dia (Han So Hee) bekerja sangat keras, dan dalam hal wajah dan tubuhnya, saya pikir dia sempurna".

Meski begitu, Kim Hee Ae mengaku jika ia tidak ingin terlalu dekat dan memilih untuk menjaga jarak dengan Han So Hee serta Park Hae Joon, yang berperan sebagai suaminya di drama JTBC The World of the Married, selama proses syuting berlangsung.

"Itu sengaja saya lakukan, saya menjaga jarak dari Park Hae Joon dan Han So Hee. Karena saya tidak ingin kehilangan emosi [karakter saya]," ujarnya. Kim Hee Ae menjelaskan, "Han So Hee sangat sopan dan cantik, dan aku menyukainya, tapi saya berusaha menjaga jarak. Sehingga dapat benar-benar membenamkan diri dalam emosi karakter saya"

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)