home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SuperM Bocorkan Lagu Baru Sekaligus Umumkan Jadwal Comeback

Senin, 27 April 2020 10:50 by muthiasp | 1676 hits
SuperM Bocorkan Lagu Baru Sekaligus Umumkan Jadwal Comeback
Image source: V Live

DREAMERS.ID - SuperM baru saja menggelar konser online melalui aplikasi V Live dalam proyek kerja sama SM Entertainment, Beyond LIVE. Dalam konser bertajuk Beyond the Future itu, mereka juga memberikan kejutan untuk para penggemar.

Pada 26 April, konser online SuperM - Beyond the Future dimulai pada pukul 3 sore waktu Korea. Grup yang beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taeyong, Ten, Lucas, dan Mark NCT itu tidak hanya membawakan lagu lamanya saja.

SuperM mengejutkan fans dengan menampilkan lagu terbaru yang belum dirilis berjudul Tiger Inside untuk pertama kalinya. Mereka mengungkapkan, "Kami akan kembali dengan album baru secepatnya". Pelantun hits Jopping itu juga membocorkan beberapa lagu yang akan masuk ke dalam album terbarunya.

Baca juga: Intip Keseruan Prudential x SuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet

Lagu Tiger Inside sendiri hadir dengan musik yang upbeat dan gerakan tari yang sangat intens. Liriknya menggambarkan tentang mengeluarkan sisi liar yang natural dari dalam diri untuk menghadapi kesulitan hidup.

Praktis, perilisan album baru mendatang akan jadi comeback pertama SuperM pasca resmi debut pada Oktober 2019 lalu. Grup dengan julukan Avengers of K-Pop ini terbentuk dari proyek musik SM Entertainment dengan label asal Amerika Serikat, Capitol Music Group.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)