home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

When My Love Blooms: Cinta Lama Belum Kelar Bersemi Kembali

Rabu, 29 April 2020 03:30 by muthiasp | 1100 hits
When My Love Blooms: Cinta Lama Belum Kelar Bersemi Kembali
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sebagai pengganti Hi Bye, Mama!, tvN menayangkan drama terbarunya yang berjudul When the Love Blooms yang dibintangi oleh Yoo Ji Tae, Lee Bo Young, Jinyoung GOT7, hingga Jeon So Nee. Drama romansa ini mendapat respon yang baik saat penayangan dua episode perdananya.

Dikisahkan Han Jae Hyun (Jinyoung) dan Yoon Ji Soo (Jeon So Nee) adalah cinta pertama bagi masing-masing di usia 20an. Saat dewasa, Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae) digambarkan sebagai orang yang ambisius dan pengusaha sukses. Dia mengejar kekayaan dan kehormatan. Sedangkan Yoon Ji Soo (Lee Bo Young) adalah seorang ibu dan pekerja kontrak yang tengah menghadapi kesulitan.

Awal episode memperlihatkan pertemuan pertama Han Jae Hyun dengan Yoon Ji Soo semasa kuliah, saat Han Jae Hyun menjadi salah satu pendemo di kampusnya. Dari sana, Yoon Ji Soo jatuh hati dan berusaha mendekati Han Jae Hyun meski tidak mudah. Tapi pada akhirnya mereka menjalin hubungan asmara.

Baca juga: 5 Karakter Pelakor Drama Korea yang Didukung Penonton

25 tahun kemudian, Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun menjalani hidup dengan keluarga kecilnya masing-masing dan telah dikaruniai satu anak. Yoon Ji Soo menikah dengan pengacara yang membelanya di sebuah kasus, sedangkan Han Jae Hyun menikahi anak konglomerat. Mereka sama-sama tidak bahagia dengan kehidupan pernikahannya. Yoon Ji Soo bercerai, sedangkan Han Jae Hyun menjalaninya bak hubungan bisnis.

Dasar jodoh, Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun dipertemukan lagi ketika anak-anak mereka saling berkelahi. Hal itu memercikkan kembali romansa dalam hati mereka. Han Jae Hyun bahkan bertekad untuk melindungi Yoon Ji Soo yang mengalami kesusahan, walau harus menentang istri dan ayah mertuanya.

Drama When the Love Blooms ini hadir dengan kisah yang hangat. Kalian akan diperlihatkan bagaimana romansa manis antara Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun di masa muda, yang masih belum kelar dan berlanjut di kala dewasa. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)