home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! IU Akan Rilis Lagu Kolaborasi dengan Suga BTS pada 6 Mei

Senin, 27 April 2020 11:40 by fzhchyn | 655 hits
Bersiap! IU Akan Rilis Lagu Kolaborasi dengan Suga BTS pada 6 Mei
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Bulan Mei akan benar-benar menjadi parade comeback dengan banyaknya artis yang bakal merilis album maupun lagu baru mereka. Salah satunya yang baru saja resmi diumumkan adalah comeback dari solois berbakat IU!

Namun tak sendiri, penyanyi cantik itu akan comeback dengan menggandeng salah satu member boy group BTS, Suga! Yap, kedua musisi ini akan berkolaborasi untuk single terbaru IU yang akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

Pada 27 April, EDAM Entertainment, agensi yang menaungi IU mengungkapkan bahwa sang artis akan comeback dengan merilis single digital pada 6 Mei. Dikatakan pula bahwa pembuatan video musik atau MV-nya sudah hampir selesai dan sedang dalam tahap akhir.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Lagu baru ini akan menjadi comeback IU dalam enam bulan terakhir setelah ia merilis mini album ‘Love Poem’ pada November tahun lalu. Dan setelah berkolaborasi dengan banyak artis, IU pun kini bekerja sama dengan Suga, yang juga dikenal telah melakukan banyak kolaborasi dengan penyanyi wanita.

Melalui kolaborasi dengan Suga ini, IU akan menyampaikan jenis musik baru yang memberikan nuansa berbeda dibandingkan gaya musiknya sebelumnya. EDAM Entertainment menyatakan, “IU dan Suga adalah musisi yang seumuran (di mana keduanya kelahiran tahun 1993), mereka membuat sinergi musik dengan saling membagikan pendapat berdasarkan hal-hal yang berhubungan dengan keduanya (usia dan karir).”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)