home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Peran Ji Soo, Im Soo Hyang, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon dalam Drama Baru MBC

Senin, 27 April 2020 14:10 by fzhchyn | 1303 hits
Intip Peran Ji Soo, Im Soo Hyang, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon dalam Drama Baru MBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sederet aktor telah resmi diumumkan untuk membintangi drama baru MBC ‘When I Was the Prettiest’ (judul sementara). Mereka adalah, Ji Soo, Im Soo Hyang, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon!

Drama ini menggambarkan seorang pria dan wanita yang berdiri di depan jalan terlarang. Dalam nasib yang kejam, dua kakak beradik mencintai wanita yang sama. Melalui kisah cinta yang ditakdirkan, drama ini membagikan pelajaran tentang memahami rasa sakit dalam hidup dan bagaimana meringankan rasa sakit itu.

Im Soo Hyang akan memerankan karakter Oh Ye Ji, seorang seniman keramik yang merupakan sosok sinta pertama karakter yang dimainkan Ji Soo. Meskipun ia bermimpi tentang kehidupan biasa, ia terjebak dalam cinta segitiga dengan dua bersaudara.

Ji Soo berperan sebagai Seo Hwan, desainer arsitektur yang jatuh cinta pada Oh Ye Ji pada pandangan pertama. Dia akan berada dalam situasi bersilisih dengan sang kakak Seo Jin, yang diperankan Ha Seok Jin dalam memperebutkan hati Oh Ye Ji.

Baca juga: Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

Karakter Seo Jin sendiri adalah seorang pembalap yang tidak akan berhenti pada apa pun untuk mencapai apa yang ia pikirkan. Saat bertemu dengan Oh Ye Ji untuk pertama kalinya di bengkel sang ayah, ia secara naluriah tertarik padanya.

Terakhir adalah peran Carrie Jeong, mantan kekasih Seo Jin sekaligus rekan bisnisnya, yang akan dimainkan oleh Hwang Seung Eon. Ia begitu mencintai Seo Jin, yang merupakan pemimpn di tim balap yang ia sponsori, dan ia juga susah move on saat mereka putus.

Produser drama mengatakan, “Kami merasa yakin memiliki aktor-aktor populer yang berbakat seperti Im Soo Hyang, Ji Soo, Ha Seok Jin, dan Hwang Seung Eon sebagai pemeran utama. Kami akan membawakan kepada kalian sebuah drama yang akan membuat anda begitu terserap sehingga tak bisa mengalihkan pandangan dari layar.”

‘When I Was the Prettiest’ akan diarahkan oleh sutradara Oh Kyung Hoon dari ‘Bad Thief, Good Thief’ dan penulis naskah Joo Hyun Kyung dari ‘Grand Prince’. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)