home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Pratt-Katherine Schwarzenegger Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Senin, 27 April 2020 13:45 by bellaevania | 505 hits
Chris Pratt-Katherine Schwarzenegger Nantikan Kelahiran Anak Pertama
Image Source: Hola

DREAMERS.ID - Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger tengah menantikan kelahiran anak pertamanya, yang sekaligus jadi cucu baru bagi Arnold Schwarzenegger.

Pada akhir pekan lalu, Katherine memamerkan perutnya yang semakin membesar saat bersepeda dengan Chris Pratt di kawasan Santa Monica, California.

Kabar kehamilan ini muncul setelah keduanga menikah pada Juni tahun lalu. Ini merupakan kehamilan pertama bagi Katherine dan anak kedua untuk Chris Pratt. Sebelumnya ia sudah memiliki seorang putra yang kini berusia 7 tahun bernama Jack, dari pernikahannya bersama Anna Faris.

Baca juga: Chris Pratt Ungkap Alasan Ragu Perankan Indiana Jones

Pada hari Ayah tahun lalu, Katherine mengirimkan pesan menyentuh untuk Chris Pratt. "Selamat hari ayah untuk suamiku yang luar biasa. Melihatmu menjadi ayah yang penyayang adalah satu dari banyak alasanku jatuh cinta padamu, terus menerus setiap hari. I love you," tulisnya di Instagram.

Chris Pratt juga memuji Katherine sebagai seorang ibu yang sangat baik. "Dia telah mengubah hidupku menjadi lebih baik dalam banyak hal. Hati saya, jiwa saya, anak saya. Saya merasa aman dengannya," katanya kepada E! News. "Dia ibu tiri yang hebat, dia akan menjadi ibu yang hebat suatu hari."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)