home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Dong Jun Kembali Menyumbangkan Masker Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Senin, 27 April 2020 17:30 by dodo07 | 609 hits
Kim Dong Jun Kembali Menyumbangkan Masker Untuk Pencegahan Penyebaran Virus Corona
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Satu lagi selebriti Korea yang menunjukkan partisipasinya dalam membantu pencegahan penyebaran virus COVID-19 atau virus corona. Belum lama ini, Kim Dong Jun dikabarkan menyumbangkan sejumlah masker.

Kim Dong Jun diketahui menjadi model untuk masker THIERS. Rupanya, hal ini membuatnya memutuskan untuk menggunakan semua biayanya sebagai model untuk membeli masker dan menyumbangkannya kepada mereka yang membutuhkan di Busan dan Daegu.

“Aku memutuskan untuk menyumbang karena jarak sosial adalah sesuatu yang perlu dilakukan semua orang sampai COVID19 berakhir. Aku menyumbang ke Daegu karena mereka terus menerus butuh bantuan, dan ke Busan karena aku tumbuh di sana,” ujar Kim Dong Jun.

Baca juga: 14 Artis Korea yang Masuk Wajib Militer di Tahun 2021

Sebelumnya, aktor dan member boy group ZE:A ini sempat dikenal karena kebaikannya membelikan dan mambagikan masker untuk penggemar dan wartawan saat berada di bandara. Hal tersebut dikonfirmasi oleh MAJOR9, selaku agensi Kim Dong Jun.

"Kim Dong Jun, yang secara langsung membeli masker wajah dengan uangnya sendiri dan mendistribusikannya kepada reporter dan fans di tempat-tempat seperti bandara, belum lama ini menjadi model untuk sebuah masker," ungkap MAJOR9.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)