home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertimbangkan Tambah Anak, Khloe Kardashian Tunggu Donor Sperma dari Mantan

Senin, 27 April 2020 19:00 by bellaevania | 937 hits
Pertimbangkan Tambah Anak, Khloe Kardashian Tunggu Donor Sperma dari Mantan
Image Source: Entertainment Tonight

DREAMERS.ID - Khloe Kardashian mempertimbangkan diri untuk menambah adik untuk True Thompson, putrinya dengan sang mantan Tristan Thompson.

Dalam tayangan 'Keeping Up with The Kardashians', Khloe mengaku menginginkan donor sperma dari Tristan. Ia pun tengah mempersiapkan dokumen untuk mengurus hal tersebut.

"Dia harus menandatangani sejumlah dokumen hukum bahwa dia hanya akan menjadi donor sperma saya," ujar Khloe. Ia pun telah berkonsultasi dengan dokter, dan menilai keputusan ini adalah hal yang tepat.

Baca juga: Khloe Kardashian dan Tristan Thompson Nantikan Anak Kedua dari Ibu Pengganti

"Kata dokter jika pemilihan embrio yang kuat sudah didapatkan, setelah arahan dari dokter, saya berbicara dengan Tristan. Aku rasa ini pilihan yang tepat," imbuh Khloe.

Sebelumnya, hubungan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson berakhir karena perselingkuhan yang dilakukan Tristan saat Khloe tengah mengandung putri mereka. True Thompson sendiri lahir pada 11 April 2018.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTOB sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar 2024 BTOB FAN CON [OUR DREAM] in JAKARTA pada bulan Juli mendatang. Tiket akan dijual segera dengan tiga kategori dan benefit berbeda....
  • HOT !
    Pada tanggal 23 Mei, salah satu media luar negeri memberitakan bahwa Park Seo Joon diduga berkencan dengan aktris keturunan Tionghoa Amerika Lauren Tsai....
  • HOT !
    Disney+ mengumumkan rencana penayangan serial baru Seoul Busters dengan jajaran pemain utama termasuk Kim Dong Wook, Park Se Wan, Park Ji Hwan, Seo Hyun Woo, dan Lee Seung Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)