home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Luncurkan SJ Returns Season 4 yang Lebih Gila dan Spesial

Senin, 27 April 2020 19:30 by muthiasp | 3951 hits
Super Junior Luncurkan SJ Returns Season 4 yang Lebih Gila dan Spesial
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Meski tengah karantina diri di tengah pandemi corona, belakangan ini member Super Junior diketahui sibuk mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk penggemar. Yap, mereka akan segera meluncurkan musim terbaru dari SJ Returns.

Pada 27 April, Super Junior mengumumkan bahwa musim terbaru dari reality show bertajuk SJ Returns 4 (for) ELF akan tayang mulai 18 Mei 2020 setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat jam 12 siang waktu Korea melalui kanal SJ Returns di V Live dan Naver TV. 

Apabila kalian berlangganan fanship SJ Returns 4, maka bisa menontonnya dua minggu lebih awal. Serta mendapatkan akses menonton behind the scenes, siarang langsung, pemungutan suara bulanan, dan banyak lagi konten spesial dari Super Junior.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Super Junior merilis sebuah teaser yang berisi kompilasi musim sebelumnya termasuk permainan ular tangga restoran, manajer satu hari, dan klip di belakang layar dari pembuatan film MV mereka. SJ Returns 4 pun akan lebih gila dari sebelumnya dilihat dari cuplikan sesi pemotretan poster.

Tidak hanya lebih gila, SJ Returns 4 juga lebih spesial karena menjadi perayaan ulang tahun debut Super Junior yang ke-15. Dalam acara ini, ELF (sebutan fansnya) bisa ikut andil dalam menentukan konten apa yang akan dibuat Super Junior setiap bulannya.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)