home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, NCT Dream Sampaikan Pesan Khusus Untuk NCTzen Indonesia

Senin, 27 April 2020 22:00 by Rie127 | 1146 hits
Jelang Comeback, NCT Dream Sampaikan Pesan Khusus Untuk NCTzen Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 29 April mendatang NCT Dream akan secara resmi melakukan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Reload’ yang terdiri dari 2 versi, yaitu Ridin’, dan Rollin’ dengan track title Ridin’.

Menjelang comeback ini, 3 member dari NCT Dream telah menyampaikan pesan khusus untuk para penggemarnya di Indonesia. dari akun Instagram resmi @smtown-idn, mengunggah sebuah video, dimana Jaemin, Chenle, dan Jisung sedang menyapa fans Indonesia.

Dalam video tersebut, Jaemin mengatakan ‘Indonesia NCTzen, sabar ya’, kemudian disambung oleh Chenle ‘NCT Dream Album Reload’, dan disambung oleh Jisung ‘Rilis 2 hari lagi’. Tentu saja hal ini membuat penggemar semakin gemas dengan semakin lokalnya para member NCT.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Album ‘Reload’ sendiri akan memiliki 5 tracklist, yaitu ‘Puzzle Piece’, ‘7Days’, ‘Love Again’, ‘Quiet Down’, dan ‘Ridin’ sebagai track title. Kelima lagu tersebut rata-rata memiliki genre music hip hop dan upbeat.

NCT Dream juga akan melakukan comeback stage di program ‘Music Bank’, ‘Inkigayo’ dan ‘NCT Dream The Stage’ yang akan tayangkan lewat Youtube. NCT Dream juga akan menyelenggarakan konser secara online lewat Beyond Live di aplikasi Vlive pada tanggal 10 Mei mendatang.

Sebelumnya, boygrup SuperM juga telah melakukan konser Beyond Live pada tanggal 26 April kemarin dan sukses ditonton oleh 75.000 orang secara real time.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)